Tentang Kami

Anya Natakusumah-Abel

Dalam kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, penterjemah, serta mengelola Sahabat Jiwa, Anya selalu meluangkan waktu untuk mendalami minat seni dan musik melalui media lukis dan piano. Anya juga memiliki jiwa petualang, sehingga sering berkunjung ke berbagai tempat baik di dalam maupun di luar Amerika Serikat.


Amarilla Nirmala

Telah lama tertarik dengan isu-isu serta masalah sosial yang ada di Indonesia, selama di Jakarta dulu, ia aktif dalam organisasi non profit yang bergerak di bidang pendidikan dan binatang liar. Saat ini Amy berdomisili di Vienna – Austria dimana ia fokus membesarkan usaha sosialnya di bidang pemberdayaan wanita migran.

Sahabat Jiwa merupakan panggilan hatinya untuk memberi kontribusi bagi Indonesia, dan berharap dapat menjadi platform terpercaya mengenai isu mental dan kejiwaan.


Herdini Primasari

(Kontributor)

Herdini sedang mengikuti studi S2 di Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada dengan fokus di Psikologi Klinis, diharapkan lulus pada tahun 2022. Herdini adalah kontributor yang aktif menyumbangkan waktunya untuk mengurus media sosial dan mentoring. Sahabat Jiwa sangat mengapresiasi kehadirannya dan waktu yang disumbangkan.


Herdina Primasanti

(Kontributor)

Herdina lulus dari program studi Sastra Inggris di Universitas Gadjah Mada pada Agustus 2020. Sejak kuliah, Herdina tertarik mendalami desain grafis dan belajar secara otodidak. Ia juga senang membagikan informasi lewat desain yang telah dibuatnya. Saat ini, Herdina menjadi salah satu kontributor untuk mendesain media sosial di Sahabat Jiwa.


Ayu Renya Subekti

(Kontributor)

Ayu lulusan Program studi Psikologi Universitas Islam Indonesia pada bulan November 2019. Membuat konten adalah salah satu kesenangan tersendiri baginya. Ayu ingin membagikan ilmunya melalui penulisan konten platform Sahabat Jiwa. Semoga konten konten Sahabat Jiwa bisa bermanfaat untuk jiwa jiwa yg resah ya!

Chiqi Yanti

(Konselor)

Mbak Yanti merupakan psikolog di Sahabat Jiwa yang pernah menempuh studi di Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia.